Tingkatkan Keimanan Dalam Bertaqwa, Polsek Pagedangan Gelar Pengajian Rutin

Tangerang, MCNN– Guna meningkatkan keimanan dalam bertaqwa Mapolsek Pagedangan mengelar pengajian rutin disetiap akhir pekan.

Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando V.A, Hutajulu yang mengadakan pengajian secara rutin sebagai bentuk rasa syukurnya terhadap sang pencipta ( Allah SWT), atas karunia yang terlimpahkan kepada hambanya.

Hal tersebut dilakukan selain pendekatan diri terhadap sang Khalik, baik pula dalam merekatkan silaturahmi antar sesama terlebih lagi bagi jajaran Polsek Pagedangan terhadap sesama personel.

Kegiatan yang berlangsung
di Masjid Nuramalyah Polsek Pagedangan Jalan Pagedangan Raya, Kecamatan Pegedangan Kabupaten Tangerang diisi dengan membaca surat Yasin. 16/11/2020.

Usia membacakan surat yasin dan do’a bersama dalam kesempatan tersebut, dalam sambutannya. Kapolsek Pagedangan AKP. Rolando mengatakan, agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan ke
depannya dan berharap kegiatan positif ini menjadi kegiatan rutin yang permanen hingga mas mendatang.

“Semoga acara kegiatan do’a bersama ini yang kita lakukan setiap senin malam dapat terus berlanjut yang dalam pelaksanaanya ihklas dari hati yang dalam,” terangnya.

Masih kata, Rolando. Bahwa manusia dalam keseharian menjalankan aktivitas serta menjalani segala urusannya tidak lepas dari do’a.

” Dengan kegiatan ini, kami pribadi sadar. Semua tak lepas dari do’a. Kami tidak bisa bekerja sendiri. dan selalu memohon kepada Allah SWT, untuk melangkah demi selangkah menuju kesuksesan bersama.

” Dan kita juga butuh masukan, dari tokoh ulama, tokoh agama dan masyarakat supaya kami polri ke depan lebih baik untuk melayani masyarakat dan juga lebih dicintai masyarakat,” Tandasnya.

Kegiatan pengajian rutin diikuti seluruh personel Polsek Pagedangan dan dihadiri beberapa element antara lain, tokoh agama serta tokoh masyarakat. (Red/Vidos)

 128 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan