Tingkatkan Harkamtibmas Polsek Cikole Gelar KRYD Sekaligus Ingatkan Prokes

Koordinasi dan pembekalan pra kegiatan KRYD Polsek Cikole
Koordinasi dan pembekalan pra kegiatan KRYD Polsek Cikole

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Jajaran petugas Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota, melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Dalam patroli malam ini, Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna memimpin langsung kegiatan yang diikuti oleh dua pertiga kekuatan personelnya tersebut, Sabtu (19/03/2022).

“Pada malam ini kami dari jajaran Polsek Cikole, melakukan KRYD Alhamdulillah berdasarkan hasil kegiatan, khususnya di Kecamatan Cikole, umumnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, keadaan aman kondusif,” ujar Subarna kepada awak media.

Kapolsek Cikole beserta jajaran saat giat KRYD

Lanjutnya, pada kegiatan malam ini,  selain menjaga kondusifitas wilayah, juga difokuskan kepada imbauan penerapan protokol kesehatan.

“Kami juga tak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat, mengingat saat ini pandemi belum berakhir, berdasarkan inmendagri nomor 16 tahun 2022 Kota Sukabumi berada pada PPKM level dua. Jadi kami mengingatkan masyarakat, resto dan kafe, untuk mengakhiri aktivitasnya pada pukul 21.00 waktu setempat,” jelasnya.

Himbauan Prokes dalam KRYD

Masih menurut Subarna, dirinya juga tak lupa pula mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Kecamatan Cikole, umumnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, untuk bersama-sama mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Bagi warga yang belum melakukan vaksin, silahkan datangi gerai vaksin terdekat. Khususnya bagi yang belum melakukan vaksinasi booster,” pungkasnya.

(Achmad Zazuli)