Tingkatkan Kebersamaan Warga PIK Sumbang Sapi ke Kelurahan Kapuk Muara

JAKARTA, MCNN.com- Warga RW 07 Pantai Indah Kapuk kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan,  Hilda kusuma Dewi menyumbangkan satu ekor sapi kepada pihak kelurahan Kapuk yang langsung diterima oleh Lurah Kapuk Muara, Jason Simanjuntak, SH. Rabu ( 21/07/2021).

Hilda Kusuma Dewi mengatakan bahwa, dirinya sebagai warga PIK yang berada di wilayah kelurahan Kapuk Muara memberikan seekor sapi ke pihak kelurahan sebagai bentuk nilai kebersamaan dan keberagaman.

Hilda Kusma Dewi dan perwakikan RW 07 PIK memberikan bantuan seekor sapi kepada pihak kelurahan Kapuk Muara ( 21/07/2021).

” Mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi pekerja dan anggota PPSU dan staf kelurahan yang merupakan garda depan di masyarakat dimusim pandemi Corona ini,” kata Hilda yang juga merupakan sekertaris RW 07 Perumahan Pantai Indah Kapuk

Hal senada dikatakan oleh Hakim Sunarso ketua RW 07 Perumahan Pantai Indah Kapuk ( PIK) beliau mengatakan, sikap sosial dan kebersamaan harus terus di jaga masa pandemi Corona.

” Semua serba susah tapi kebersamaan harus terus kita jaga,” singakatnya. Rabu ( 21/07/2021).

Lurah Kapuk Muara, dalam sambutanya menghaturkan terima kasih kepada Hilda Kusuma Dewi dan jajaran RW 07 PIK atas perhatian dan pemberian seekor sapi dalam rangka Idul Qurban tahun ini.

” Makasih bu Hilda dan jajaran RW 07 PIK, baru kali ini ada sapinya biasanya kambing saja di kelurahan kami,” ungkapnya.

Sementara itu tokoh Agama kecamatan Penjaringan sekaligus Sekertaris Rumah Cinta Alquran( RCA) Encep Budi, SPdI mengapresiasi bantuan tersebut, beliau mengatakan Ukhuwah Insyaniah atau bentuk persaudaraan sesama anak bangsa agar terus terjaga dan terbina.

” Bantuan apapun jangan diutamakan nilainya tapi bentuk kebersamaan yang harus kita bina sebagai sesama anak bangsa, ” katanya.

Acara penyerahan sekaligus pemotongan hewan Qurban juga di hadiri oleh beberapa unsur pemerintahan tingkat kelurahan, tokoh masyarakat dan perwakilan warga PIK khususnya RW 07 kelurahan Kapuk Muara kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.* ( Ap)

 

 

 

 176 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan