Tim Tunas Cileungsi, Juarai Turnamen U-20, Piala “Jurnalis & LSM” Botim

Sepakbola-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Turnamen Sepak Bola U-20 yang digelar oleh Sekretaris Bersama (Sekber) Jurnalis dan LSM se-Bogor Timur (Botim) selama 2 (Dua) hari berturut-turut yang di dilaksanakan di lapangan sepak bola Cisaat Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol, dan dikuti oleh 16 tim, telah berakhir dengan sukses.

Dari data yang didapat oleh Media Cyber News Nasional (MCNN), Tim Tunas Bangsa Cileungsi berhasil menjadi Juara 1, dan berhak mendapat piala berupa Trofi Sekber Jurnalis dan LSM Botim (Bogor Timur).

Jurnalis-Cybernewsnasional.com
L.B.Purba.SE. (Kanan) Ketua Sekber Jurnalis Bogor Timur

“Saya sangat bangga dengan semua peserta turnamen ini, dan Tim Tunas Cileungsi berhasil menggondol piala dan trofi Sekber Jurnalis & LSM Botim, yang baru pertama kali di gelar di Bogor Timur.”ucap L.Purba.SE.,Ketua Umum Jurnalis & LSM Botim.

Ditempat yang sama, dr. Robi  koordinator tim rombongan Tim Tunas Cileungsi kepada MCNN menyampaikan rasa senang dan apresiasi untuk Jurnalis & LSM Botim yang bisa menyelenggarakan Turnamen ini, untuk yang pertama kalinya.

U19-Cybernewsnasional.com
Tropi Turnamen Sepak Bola U-19 Piala Jurnalis & LSM Botim

“Saya mengucapkan apresiasi  kepada Jurnalis & LSM Botim
yang telah mengelar kompetisi, sehingga memotivasi anak muda untuk meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan kemampuan tehnik bermain sepak bola.”ucapnya.

Dirinya juga berharap dari turnamen ini dapat menghasilkan bibit-bibit muda atlit sepak bola untuk bisa berbicara dilevel yang lebih tinggi lagi baik ditingkat kabupaten maupun nasional, harapnya.

Dari pantauan Awak MCNN, nampak Ketua umum Jurnalis & LSM Botim, L.B. Purba.SE., langsung menyerahkan piala trofi kejuaraan Kepada Tim Tunas Cileungsi.

Dalam sambutan penutupan kegiatan tersebut, Purba.SE., berpesan kepada para pemenang agar dapat mempertahankan  kemampuannya dan tetap menjaga stamina di massa pandemi covid-19 ini. (Jhon).

 248 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan