Tim K9 Mabes Polri Bantu Pencarian Korban Gempa Sulbar

Gempa-Cybernewsnasional.com

MAMUJU, Cybernewsnasioanal.com – Pencarian korban Gempa Sulbar yang diperkirakan masih terjebak di reruntuhan bangunan, hingga saat ini, Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol. Syamsu Ridwan, bahwa untuk mempermudah pencarian korban, mabes Polri sudah menerjunkan 15 orang personil Polisi satwa dan 6 ekor Anjing Pelacak.

Dirinya mengharapkan melalui Anjing Pelacak itu bisa ditemukan posisi korban yang diduga masih tertimbun material tanah di lokasi bencana sehingga bisa ditindaklanjuti oleh tim gabungan.

“Sudah ada 15 personil polisi Satwa dan 6 ekor Anjing Pelacak dari Mabes Polri Semoga Anjing Pelacak ini bisa membantu menemukan jika masih ada korban yang tertimbun”, tutur Kabid Humas.

Dari pantauan langsung di rumah sakit Mitra Manakarra mamuju yang menjadi salah satu lokasi terparah, Personil Polisi Satwa mengidentifikasi masih ada kemungkinan korban yang tertimbun di reruntuhan bangunan sehingga Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian korban.

Sumber Berita : Humas Polda
Penulis : Kamal

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.