Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Pantai Palabuhanratu

Sukabumi. Cybernewsnasional.com – Setelah empat hari masa pencarian, akhirnya hari ini, Kamis (23/09/2021), sekitar pukul 09.00 WIB Tim Gabungan berhasil mengevakuasi jasad Warga Cibadak Kabupaten Sukabumi yang menjadi korban kecelakaan laut di Teluk Palabuhanratu.

Dias (14) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan jasad Dias berada di sekitar Perairan Istiqomah Palabuhanratu.

Petugas gabungan langsung mengevakuasi jasad Dias ke darat dan membawanya ke RSUD Palabuhanratu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kerja keras Tim Gabungan yang terdiri dari petugas Satpol Air Polres Sukabumi, SAR Sukabumi, Balawista, ACT, dan para relawan. dalam pencarian korban kecelakaan laut selama empat hari telah membuahkan hasil.

Dias mengalami kecelakaan laut pada Minggu (19/9/2021) ketika sedang berenang bersama dua orang lainnya di Pantai Kebon Kalapa Citepus, Palabuhanratu dan mereka tidak menyadari muncul ombak tinggi dari tengah laut.

Dua korban lain tersebut yakni Putri dan Enar berhasil meloloskan diri dari sergapan ombak.

Namun nahas bagi Dias, ia terlambat mengantisipasi ombak tersebut. Tubuhnya masuk ke dalam gulungan ombak dan terbawa ke lautan lepas.

Sejak hari pertama peristiwa tenggelamnya Dias, tim gabungan melakukan pencarian secara intensif di sekitar perairan Palabuhanratu.

Akhirnya pada hari keempat ini tim berhasil menemukan jasad Dias dengan jarak tidak sampai 1 kilometer dari tempat korban tenggelam.

Penulis : Achmad Zazuli.

Editor  : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.