Tiga Pilar Polsek Jatiuwung, Warwaran Protokol Kesehatan Covid-19

Kota Tangerang, MCNN – Warwaran dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan tiga pilar Polsek Jatiuwung ini, dengan menggunakan kereta mini (Odong-odong) dalam melakukan warwaran kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (15/9/2020).

“Sosialisasi menggunakan kereta mini ini, dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat. Sehingga pesan terkait aturan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan saat beraktifitas di luar rumah,” ujar, Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya.

Pihaknya terus mengajak masyarakat, agar saat keluar rumah tetap menggunakan masker dan menjadikannya sebagai gaya hidup agar terhindar dan menjaga semua warga masyarakat dari penularan virus corona.

“Aktifitas silahkan dilakukan, tapi tetap ingat dan terapkan 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak). Sehingga dengan kepatuhan kita bersama, wabah ini bisa dikendalikan,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menganjurkan untuk menyiapkan hand sanitizer dan selalu mengontrol setiap orang yang akan keluar masuk di wilayah dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh (Thermogun).

“Pendisiplinan ini dilakukan menyongsong adaptasi kebiasaan baru. Untuk itu dengan edukasi, berbagai cara unik kami lakukan agar pesan yang disampaikan pemerintah benar-benar diterapkan oleh semua masyarakat,” tandasnya. (Asep)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.