Tiga Pilar Pebayuran Bagikan Masker Jelang Ops Yustisi

Bekasi, MCNN.COM – Setelah Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan Bersama Dandim 05/09 Bekasi melaunching “PROGRAM BEKASI BERMASKER”, Kapolsek Pebayuran bersama Koramil 11/Pebayuran dan unsur kecamatan Bagikan masker jelang Ops Yustisi, Kamis (04/02/21).

Pembagian masker yang di laksanakan sebelum Ops Yustisi berlokasi di halaman Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Kertasari – Pebayuran, dalam acara itu pun tiga pilar menghimbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan yang di lanjutkan dengan melaksanakan Ops Yustisi di Simpang 3 (tiga) Kelurahan Kertasari -Desa Bantarjaya, tepatnya di depan pabrik H. Yasin, dalam rangka penegakan penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 ke pengguna jalan maupun masyarakat sekitar.

Dalam Ops Yustisi. Ipda Suhartono Kanit Binmas Polsek Pebayuran, dengan menggunakan pengeras suara terus memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 ketika beraktivitas di luar rumah, dengan selalu menggunakan masker.”Pada semua masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, kami dari kepolisian bersama koramil dan unsur kecamatan, tak henti -henti terus menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan 4M, salah satunya selalu menggunakan masker, jangan hanya ada petugas saja baru menggunakan masker”, Tandas Hartono

Nampak hadir dalam kegiatan, Anggota Polsek Pebayuran, Personel Koramil 11/Pebayuran bersama Sat Pol PP Kecamatan Pebayuran.

Ops Yustisi pun berjalan lancar dan kondusif, dengan penuh semangat kebersamaan dalam percepatan penanggulangan covid -19 di wilayah hukum polsek pebayuran, dan kegiatan pun tak luput dari bidikan kamera wartawan / Insan Pers Media Info Pebayuran. * ( Ali )

 126 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan