Tiga Pilar Kecamatan Cipondoh Gelar Rakor Vaksinasi Tingkat Kelurahan

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.com – Tiga Pilar Kecamatan Cipondoh menggelar rapat koordinasi bersama terkait pelaksanaan program vaksinasi pada tingkat kelurahan, lokasi dilaksanakan rakor di Jalan Panglima Polim RT.02/05 dalam ruang aula kantor Kelurahan Poris Plawad Utara. Rapat koordinasi dihadiri langsung oleh Camat Cipondoh Rizal Ridolloh bersama para Lurah Sekecamatan Cipondoh, Kapolsek Cipondoh Kompol H Ubaidillah beserta jajaran Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Kelurahan Koramil 01 Kodim 0506/Tgr.

Kapolsek Cipondoh Kompol H Ubaidillah, menyampaikan rapat koordinasi bersama tiga pilar ini sesuai instruksi pimpinan terkait kegiatan vaksin merdeka tahap kedua pada tingkat kelurahan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2021. “Dimana masing masing kelurahan sesuai petunjuk pimpinan akan diadakan gerai vaksin, untuk lokasi akan ditentukan dan disesuaikan oleh petugas yang berada di wilayah seperti bhabinkamtibmas dan pak Lurah, dimana lokasi itu dapat dijangkau oleh masyarakat dan mudah serta memadai,” tegas Kapolsek, kepada awak media, Rabu (25/8/2021).

Kompol H Ubaidillah, mengimbau pada masyarakat segera di vaksin sehingga anda nantinya insya Allah bisa terhindar dari Covid-19. “Kalaupun sudah di vaksin anda akan mendapatkan kartu vaksin yang bisa digunakan sebagai akses apabila ingin bepergian ke mall atau kemanapun tujuannya,” tandasnya.

Ditempat yang sama Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, menambahkan dengan adanya rapat koordinasi bersama tiga pilar ini dalam rangka menyiapkan titik lokasi untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka yang akan dilaksanakan di tiap-tiap kelurahan, sehingga dapat mudah di jangkau dan dikunjungi oleh masyarakat yang belum di vaksin. “Masyarakat Cipondoh yang telah di vaksin baru sekitar di angka 23%. Semoga kedepannya bisa semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksin tersebut, sehingga akan lebih mudah mendeteksi warga yang terpapar covid 19,” tuturnya.   **(Asep)

 269 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.