Tiga Pilar Desa Nyangkowek Laksanakan PPKM, Ratusan Masker Dibagikan Ke Warga  

Sukabumi. MCNN – Hari ini di Cicurug dilaksanakan Pembagian masker kepada masyarakat oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat desa dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) mikro di Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug Kab.Sukabumi.

Kegiatan itu dilakukan di Kampung Caringin Lapang RT 01/06, Desa Nyangkowek, Rabu (17/2/2021). Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 500 helai, tujuannya agar warga memakai masker saat beraktivitas terutama saat keluar rumah.

“Alhamdulillah pagi ini kita telah membagikan 500 pcs masker kepada masyarakat, semoga setelah pembagian ini dilakukan, masyarakat Kampung Caringin Lapang akan lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker pada saat masa pandemi,” ujar Sertu Syahrun Babinsa Desa Nyangkowek.

Pada saat di temui wartawan, Kades Nyangkowek, Erik Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan. “Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini setidaknya bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Nyangkowek” kata Erik.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini kita harus terus bersinergi dengan petugas-petugas desa demi mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker,” pungkas Erik.

(Azhari).

 152 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan