Tiga Kecamatan Masuk Dalam Kawasan Zona Merah Virus Covid-19

Corona-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Bogor – Ade Yasin Bupati Bogor menyatakan bahwa tiga kecamatan di wilayahnya sudah masuk kawasan zona merah, hal ini disampaikan usai menggelar rapat Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkominda) di Gedung Tegar Beriman, terkait penanganan Virus Covid-19. Senin (23/03/2020).

“Kita akan petakan dulu kawasan zhona merah terkait wabah virus covid-19 di Kabupaten Bogor. Yaitu Kecamatan Bojong Gede sudah ada tiga orang di nyatakan positif dan satu meninggal, di Kecamatan Cibinong satu orang positif dan yang terakhir di Kecamatan Gunung Putri.” kata Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman.

Menurut Ade yasin meskipun Pemerintah Kabupaten Bogor masih banyak mempersilahkan perusahaan swasta tetap buka, seperti halnya Mall, mamun karena sepinya pengunjung, membuat mereka juga mengeluh akibat wabah virus Covid-19 yang melanda di sejumlah daerah. jelas Bupati Ade Yasin.

Dari hasil gelar Forum Rapat Pimpinan Kepala Daerah yang langsung di pimpin Ade Yasin dan hasil pantauan MCNN dilapangan, terlihat dibeberapa kantor lembaga desa dilakukan penyemprotan cairan Desinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut.

(Prb).

 206 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan