Tidak Lama Lagi Warga Kapuk Muara Akan Mempunyai JPO

JPO-Cybernewsnasional.com

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Impian warga Kapuk Muara untuk mendapatkan akses transportasi berupa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) mungkin bukan lagi menjadi isapan jempol belaka.

Ditemui dikantornya staff Kasatpel Bina Marga Fendi menjelaskan bahwa pihaknya telah merespon bahkan telah membawa surat dari warga Kapuk Muara perihal pembanguanan JPO dan pihak Sudin merespon positif keinginan warga tersebut.

” Surat permohonan pembuatan perihal pembanguanan JPO yang rencananya akan dibangun diatas kali Muara sudah kami terima, surat tersebut dibawa langsung oleh ketua RW 01 Zaenudin Feli dan pihak Sudin Bina Marga sangat merespon keinginan Warga”, jelasnya ketika ditemui wartawan Cybernewsnasional.com diruang kerjanya Rabu ( 04/03/2020)

JPO-Cybernewsnasional.com

Fendi pun menambahkan bahwa Bina Marga pun berencana untuk mengecor jalan yang berada di RW 01 sebelum proses pembangunan JPO.

” Memang pengecoran akan segera dilaksanakn mungkin bulan – bulan ini, tapi untuk JPO itu kewenangan Kasudin dengan Pemprov DKI Jakarta”,tambahnya.

Ditemui ditempat terpisah Zaenudin Feli Ketua RW 01 menambahkan bahwa dirinya sudah berusaha dengan cara mengirimkan surat permohonan kepada Sudin Bina Marga untuk dibangunkan JPO diatas kali Muara.

” Bina Marga berjanji untuk mengecor terlebih dahulu wilayah di RW 01 dan pembangunan JPO juga direspon positif oleh pihak Bina Marga, mudah – mudahan Insya Alloh tahun 2021 kita sudah punya JPO, sehingga bisa mengurai kemacetan dan mempermudah interaksi masyarakat Kapuk Muara dengan Pluit dan Muara Karang”, jelasnya.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan