Tidak Ingin Kecolongan, Polsek Curug Genjot Swab Dan Antigen Gratis

Tangerang, Cyber News Nasional – Tidak ingin kecolongan di Wilayah hukumnya terhadap adanya Warga yang terindikasi terkena paparan virus Covid -19 pasca mudik lebaran beberapa waktu lalu,
Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya melalui Polsek Curug kembali pasang Posko layanan Swab dan Antigen gratis untuk masyarakat di Wilayah hukum Polsek curug. 23/5/2021.

Kegiatan yang diapresiasi tidak hanya diikuti oleh masyarakat pasca mudik, namun pelaksanaan Swab dan Antigen gratis diikuti pula oleh masyarakat yang tidak mudik, dan ingin memeriksakan kesehatannya, dengan mendatangi Posko yang didirikan Polsek Curug.

Kapolsek Curug, Akp. Agung
Nugroho menegaskan, meski kegiatan ini dilakukan untuk kesekian kalinya pihaknya akan terus konsisten dalam menangani covid-19, mulai dari pemasangan Posko Swab dan Antigen gratis hingga door to door .

Dikatakannya lagi, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin hingga tidak ada satupun masyarakat di Wilayah hukumnya yang terpapar covid-19.

“Sesuai arahan pimpinan Bapak Kapolri, pada masa pandemic ini selain meningkatkan pelayan hukum dengan humanis, kita juga fokus terhadap kesehatan masyarakat , salah satunya dengan mendirikan Posko Swab dan Antigen gratis,” pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Mapolsek Curug dan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Curug yang diantaranya,
Drg. Tohiroh ( Dr Gigi) Dr. Triwidia ( Dr umum Dr.Rangga( dr umum ) Nita ( Bidan ) Dilah  Bidan  Putri (Laboratorium) Ibu Risti (Laboratorium)Irwan (Perawat) Hari  Perawat Iryanto (driver umum).

Untuk diketahui , masyarakat datang dengan keinginannya sendiri guna mengetahui kondisi kesehatannya berjumlah 23 jiwa dengan hasil negative. (Vds)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.