Termuda di Partai Gelora Tangerang, Pemuda asal Panongan Maju dalam Pemilu 2024

Bacaleg termuda dari Partai Gelora Kabupaten Tangerang, Muslik Spd. Mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dalam Pemilu 2024 mendatang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Berusia 33 tahun, Pemuda yang tinggal di Panongan Kabupaten Tangerang Muslik S.pd siap maju di Pemilu 2024 mendatang lewat partai Gelombang Rakyat (Gelora), yang merupakan partai baru dalam pemilihan umum mendatang.

Muslik yang merupakan pekerja swasta dan beraktifitas di bidang Jurnalistik mengatakan siap mengabdikan diri untuk Masyarakat menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

Dapil 5 itu sendiri meliputi tiga kecamatan di Kabupaten Tangerang, yaitu kecamatan Cikupa, kecamatan Curug dan tempat Muslik berasal di kecamatan Panongan.

Baca Juga:Aktivis Butuh Kecewa dengan UU Cipta Kerja, Abu Bakar Siap Maju di Pileg 2024

Menurut Muslik, dirinya siap mengabdikan diri kepada Masyarakat menjadi Bacaleg anggota DPRD karena tergerak dari hati dan rasa sosial yang tinggi dengan adanya dukungan dari partai untuk berjuang memberikan suatu perubahan di Kabupaten Tangerang.

“Selain ini datang dari hati, saya juga diusung Partai Gelora untuk maju menjadi Dewan di Dapil Lima, untuk masyarakat di tiga kecamatan Curug, Cikupa dan Panongan, ” Ujar Muslik kepada Awak Media.

Tak hanya itu, Muslik juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah dapil 5 agar dirinya bisa menyalurkan aspirasi masyarakat di daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ini merupakan awal dan pertama kali saya dicalonkan maju, jadi dukungan dan doa dari masyarakat itu sangatlah penting,” Ucapnya.

Pemuda kelahiran Oktober 1989 itu juga mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, ia akan memberikan suatu perubahan dengan cara kerja nyata, terutama di bidang pendidikan.

“Selain meneruskan program yang sudah ada, saya juga akan memberikan kinerja nyata kepada masyarakat, agar kehadiran Dewan itu sendiri betul-betul terasa,” Kata Muslik Spd. Senin, (15/05/2023).

Masyarakat Kabupaten Tangerang sendiri menurut Muslik sangat merindukan sosok pemimpin yang betul-betul merakyat, dirinya siap mengkritisi pemerintah daerah bila kebijakan tidak berpihak kepada masyarakat.

“Saya yakin masyarakat Kabupaten Tangerang merindukan sosok pemimpin yang bijak, yang bisa mengayomi dan melindungi, Orang bikin KTP susahnya minta ampun kashian orang yang susah,”tutup Muslik.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.