Terkait Renovasi Pasar Ciputat, 660 Pedagang Siap Direlokasi

Pasar Ciputat-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Terkait renovasi Pasar Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangse), 90% telah mendapat persetujuan dari 660 para pedagang yang akan dilakukan relokasi.

Persetujuan tersebut dilakukan di Plaza Ciputat Lantai II melalui kegiatan sosialisasi yang dihadiri para pedagang bersama Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Tangsel Maya Mardiana, Camat Ciputat Andi Matabai, Sekretaris kecamatan Ali Akbar, Kepala Pasar Ciputat H.Endang Saputra, Lurah Ciputat Rusli, Lurah Cipayung yang mewakili dan Kepolisian Polres Tangsel serta puluhan pedagang makanan, minuman.

Renovasi-Cybernewsnasional.comMelalui sosialisasi selama tiga hari dimulai pada Rabu hingga Jumat (05/06/2020) dan hasil rapat bersama, persetujuan dari para pedagang telah mencapai 90% kesepakatan untuk merenovasi pasar yang dalam waktu dekat.

Maya Mardiana menyampaikan dari ketiga hari pertemuan sosialisasi kami menyimpulkan bahwa pedagang pasar sudah mulai menyetujui untuk dipindahkan.

” Secepat mungkin akan kita pindahkan pedagang pasar Ciputat kelokasi sementara yaitu Plaza Ciputat selama pengerjaan pasar untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,”ucapnya.

Ciputat-Cybernewsnasional.comLanjutnya, pasar yang sudah memasuki pululuhan tahun sudah selayaknya kita renovasi demi untuk kenyamanan para pedagang dan konsumen yang akan berbelanja di pasar Ciputat yang mana nantinya kita akan berikan fasilitas, seperti lift, Eskalator dan ruangan untuk ibu menyusui, sehinga pedagang maupun konsumen akan lebih nyaman.

H.Endang Saputra selaku Kepala Pasar Ciputat juga mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang akan dilakukan pemerintah kota Tangsel demi kebaikan dan kenyaman para pedagang dan konsumen Pasar Ciputat.

“Kami akan membantu pemerintah khususnya Dinas perdagangan Tangsel untuk mengarahkan para pedagang untuk pindah sementara, disini tidak ada bayaran atau kontrak selain pungutan retribusi seperti biasanya yakni kebersihan, keamanan, ketertiban yang seperti biasanya,”puskas H.Endang Saputra.

Kesempatan yang sama Camat Ciputat juga berharap dengan akan di renovasinya pasar, para pedagang dapat mendukung kegiatan renovasi ini sehingga akan lancar, dan Pasar Ciputat akan kita bangun dengan Pasar tradisional yang berkonsep modern.

” Nantinya kita mendirikan pemukiman hijau dan akan kita adakan pasar kuliner sehingga segala jenis makanan akan tersedia disini, pasar Ciputat yang selama ini terlihat kumuh akan terlihat segar sehingga akan menarik konsumen untuk datang ke Pasar Ciputat ini,”kata Camat Ciputat. (Ind).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.