Teras Jajan dan Gerai UKM Kota Tangerang Disoal Warga

Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Kota Tangerang
Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk, Kota Tangerang

CYBERNEWSNASIONAL.COM, TANGERANG – Salahsatu program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kota Tangerang dari Kementrian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (PUPR) yakni pembangunan “Teras Jajan dan Gerai Usaha Kecil Menengah (UKM)” disoal dan menuai pertanyaan warga.

Pasalnya, hal tersebut disoal warga Perumahan Periuk Jaya Permai atas bangunan teras jajan dan gerai UKM yang dinilai bukan skala prioritas dalam rujukan aspirasi usulan warga serta nampak seperti bangunan kontrakan.

“Kecewa terkait teras jajan bernuansa kontrakan soalnya, pembangunan tersebut merasa tidak pernah diajukan dalam Musrenbang Kelurahan Periuk Jaya, tapi ujug-ujug dibangun bahkan peletakan batu pertamanya juga langsung oleh Walikota Tangerang,” terang H. Sugandi, salah satu warga, Senin (17/01/2022).

Sebagai salah satu Ketua RT di Priuk Jaya dirinya tidak mendapat informasi dan merasa tidak ada pemberitahuan sebelumnya yang menganggap pekerjaan pembangunan tersebut sebagai perluasan bangunan puskesmas.

“Saya sendiri bingung kirain bangunan puskesmas, sebab kalau bertanya ke warga pasti maunya untuk perluasan puskesmas supaya bisa ada rawat inap bagi warga yang sakit, tapi proyek ini kan seperti proyek siluman sebab tidak ada informasi ke warga ujug-ujug ada,” gerutu H.Gandi.

Sementara dilansir media (korantangerang.com-red), Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan tersebut pada Jumat 13/8/21) lalu, berharap keberadaan teras jajan dan gerai UKM Periuk Jaya, serta dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan geliat perekonomian bagi masyarakat sekitar dan menjadi sarana rekreasi baru jika pandemi telah teratasi.

“Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar maupun yang datang untuk jajan. Apalagi posisinya bersebelahan dengan Puskesmas, yang jadi satu keuntungan dari segi lokasi,” harapnya. (red)

 634 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.