Tenaga Kesehatan Kota Tangerang Raih Penghargaan Teladan Tingkat Provinsi Banten 2024

Dian Nurhayati (Puskesmas Bugel) di kategori apoteker teladan.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Kota Tangerang kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan. Terbaru, tenaga kesehatan (nakes) Kota Tangerang meraih penghargaan sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Banten tahun 2024.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Mugiya Wardhany menuturkan, penghargaan yang diterima tenaga kesehatan tersebut membuktikan keunggulan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Tangerang.

Adapun tenaga kesehatan yang meraih penghargaan prestisius tersebut meliputi:

Juliana Pardede (Puskesmas Karawaci Baru) di kategori dokter gigi teladan

Dian Nurhayati (Puskesmas Bugel) di kategori apoteker teladan

Eminita Krina (Puskesmas Sudimara Pinang) di kategori nutrisionis teladan

Efi Yuliani (Puskesmas Tanah Tinggi) di kategori ahli teknologi laboratorium medis teladan

“Kami sangat bangga dengan pencapaian yang baru saja diraih para nakes tersebut. Tidak hanya itu, kami juga sangat mengapresiasi karena telah berhasil melewati proses yang sangat panjang, mulai dari ujian materi, presentasi inovasi, wawancara, bahkan sampai penilaian lapangan yang telah dibayar tuntas dengan torehan penghargaan yang membanggakan,” ujar Mugiya, Selasa (11/06/2024).

Ia melanjutkan, penghargaan membanggakan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kerja keras, inovasi, serta komitmen pelayanan kesehatan yang selama ini dipraktikkan secara optimal di Kota Tangerang.

Selain itu, penghargaan yang baru saja diraih juga diharapkan dapat mendorong keberhasilan pembangunan khususnya bidang kesehatan di Kota Tangerang.

“Selanjutnya, kami tentunya berharap penghargaan ini dapat memotivasi insan nakes lainnya untuk dapat meningkatkan dedikasi, kerja keras, serta inovasi pelayanan kesehatannya, khususnya untuk masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa pelayanan kesehatan di Kota Tangerang terus mengalami peningkatan, sekaligus menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.