Temu Karya Karang Taruna Batuceper Tangerang, Arimatiar : Sudah Sesuai Prosedur dan Legal

Karang Taruna Batuceper foto bersama usai acara temu karya.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Sekretaris Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Maulana Arimatiar Damanik yang didampingi Kasi Pelayanan Umum, Herdi Hasibuan menghadiri Temu Karya Karang Taruna tingkat Kecamatan Batuceper dalam rangka pergantian kepengurusan untuk masa bakti periode 2022-2027 yang berlangsung di aula Kecamatan Batuceper.

Dalam sambutan pembukaannya, Arimatiar mengatakan bahwa Temu Karya Kecamatan Batuceper sudah sesuai dengan tahapan yang berlaku.

“Saya mengikuti perkembangan temu karya Karang Taruna Kecamatan Batuceper. Dari mulai tahap demi tahap, dan tahapannya sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan sudah legal,” katanya dalam pembukaan Temu Karya. Minggu, (16/01/2022).

Ia juga mengatakan bahwa temu karya Kecamatan Batuceper yang bertujuan untuk pergantian kepengurusan periode 2022 – 2027 sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Dari mulai sosialisasi, jadwal acara, pendaftaran bakal calon, penutupan pendaftaran, pra temu karya, sampai hari ini temu karya. Begitulah seharusnya panitia temu karya bekerja secara profesional, adapun persoalan di organisasi pada musyawarah nanti harus kembali ke AD/ART,” tutupnya.

Baca Juga: Karang Taruna Kelurahan Gembor Gelar Temu Karya

Sementara dalam temu karya Karang Taruna Kecamatan Batuceper hanya satu kandidat atas nama Fuad Fahlevi Rizal yang mencalonkan diri sebagai calon ketua Karang Taruna, maka secara aklamasi Fuad terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Batuceper periode 2022 -2027.

“Temu karya Karang Taruna Kecamatan Batuceper yang juga di barengi dengan pergantian masa bakti kepengurusan periode 2022-2027 yang mana secara aklamasi dimenangkan oleh saudara Fuad Fahlevi Rizal,” kata Hardiansyah, Ketua SC pimpinan sidang saat ditemui di lokasi.

(Ups)

 500 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.