Tempati Rumah Dinas, Kapolres Serang Gelar Tasyakur

Kapolres Serang

Serang, Cybernewsnasional.com – Tempati Rumah Dinas, Kapolres Serang AKBP Mariyono, gelar tasyakur dengan acara pengajian dan santunan, Kamis (05/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, didampingi Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, PJU Polres Serang, Kapolsek jajaran Polres Serang, perwakilan anggota Polres Serang dan Polsek jajaran, dihadapan 40 anak yatim piatu dirinya menyampaikan, pengajian ini dilakukan dalam rangka selamatan menempati rumah dinas Kapolres Serang yang baru.

“Semoga yang hadir dalam pengajian ini selalu diberikan kesehatan serta dimurahkan rezekinya,” ungkap Kapolres Serang.

AKBP Mariyono, menambahkan, selain dapat lebih meningkatkan silaturahmi dengan seluruh jajaran Polres Serang. Kiranya pengajian seperti ini harus lebih ditingkatkan agar terus terjalin komunikasi yang baik.

“Kegiatan ini juga akan lebih meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang erat antar sesama personel,” ucap Kapolres Serang.

Usai rangkaian acara dan tausiyah, acara pengajian dan selamatan Rumah Dinas, dilanjutkan Kapolres Serang beserta Ketua Bhayangkari memberikan santunan terhadap 40 anak Yatim Piatu di lingkungan Mako Polres Serang. (Agus-red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.