LAZ Nahwa Nur Tebar Mushaf Al-Qur’an

Bogor, MCNN.Com – Dalam rangka peningkatan program minat baca Al Qur’an di kabupaten Bogor khususnya di wilayah Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Jawa Barat telah di adakan pertemuan serah terima di kantor Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nahwa Nur Jalan Kelurahan No 21 Karadenan Cibinong Kabupaten Bogor

Penyaluran Wakaf Mushaf Al-Qur’an sebanyak 200 mushaf Al-Qur’an yang di wakili oleh Yusuf Cakhyono selaku General Manager LAZ Nahwa Nur kepada Yayasan Cihideung Udik Mulia selaku Mitra Penyalur yang langsung di terima oleh Ida Nyoman Heru Siswoyo selaku Pembina Yayasan.

Selain itu turut hadir damping Ustad Mukhlis Widodo Al Hafidz selaku pimpinan Rumah Qur’an Nurul Iman Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan diungkapkan bahwa Gerakan Wakaf Al-Qur’an ini hasil kerjasama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nahwa Nur dan Yayasan Salam Sejahtera .

“semoga program ini terus berlanjut dan menjadi bagian dari syiar Islam dan memberantas buta huruf Al-Qur’an, ” jelas Yusup

Sementara itu Ida Nyoman Heru Siswoyo yang biasa di panggil bli Nyoman mengapresiasi Gerakan Wakaf Al-Qur’an ( GWA ) ini di mana masih banyak para keluarga muslim di wilayah Kecamatan Ciampea yang belum memiliki mushaf Al-Qur’an.

Hal itu di dapat dikarenakan sejak tahun 2014 Yayasan Cihideung Udik Mulia telah melakukan penggalangan dana pengadaan serta penyaluran mushaf Al-Qur’an di wilayah Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

sementara Ustad Mukhlis Widodo Al Hafidz menhatakan bahwa setiap keluarga memiliki satu orang penghafal Al-Qur’an yang di awali dengan setiap keluarga minimal memiliki satu mushaf Al-Qur’an.

Yusup Vahkyono pun menambahkan bahwa jika masyarakat inggin menjadi bagian dan mendukung dalam program Gerakan Wakaf Al-Qur’an bisa mengklik link berikut ini https://donasikebaikan.id/campaign/infaq-quran/* ( Ammar)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.