Team ARC SPSI Panarub Industri Bagikan 500 Nasi Bungkus Gratis

TANGERANG, Cybernewsnasional. Com – Kepedulian sosial di tengah Pandemi Covid-19 ditunjukan para pengurus serikat PT. Panarub Industry yang mengatasnamakan Team Aksi Reaksi Cepat ( ARC ) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI ) PT. Panarub Industry.

Team Aksi Reaksi cepat ( ARC) SPSI PT.Panarub Industry membuat gebrakan membagikan nasi gratis kepada yang membutuhkan seperti, pemulung, tukang becak dan pengemis. Minggu ( 01/08/2021).

Kendaraan Team Aksi Reaksi Cepat (ARC) SPSI PT Panarub saat berkeliling membagikan nasi bungkus gratis.

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI) PT. Panarub Industry, Hendi Purnomo,S.T., S.H mengatakan, berbagi nasi bungkus tujuannya hanya satu yaitu berbagi dimasa sulit karena, Team ARC PT. Panarub sangat merasakan sekali betapa susahnya masyarakat di masa pandemi khusunya di masa PPKM sa’at ini.

” Jadi ini bagian cara kami team ARC PT.Panarub Industry membantu masyarakat, umumnya masyarakat yang memang membutuhkannya,” ujarnya.

Sebanyak 500 nasi bungkus di bagikan untuk dua wilayah seperti, wilayah Kota Tangerang sebanyak 250 bungkus dan Wilayah Kabupaten Tangerang sebanyak 250 bungkus dengan sasaran pembagian kepada tukang becak, pemulung dan pengemis.

Anggota ARC SPSI PT Panarub saat membagikan nasi bungkus gratis kepada pemulung.

” Hari ini langkah awal Kami membagikan nasi, dan insya Allah akan terus berjalan seminggu sekali setiap hari minggu,” ucap Hendi.

Menurutnya,  kegiatan ini dapat menjadi semangat bersama untuk meningkatkan rasa peduli pada sesama di masa pandemi covid-19 ini.

” Untuk menghadapi Pandemi Covid-19 ini dibutuhkan kepedulian dari kita semua khususnya para Team ARC untuk karyawan maupun masyarakat sekitarnya,” tegasnya.

Hendi juga mengatakan, Sebagai pengurus serikat di PT. Panarub ia sangat mengapresiasi kepada teamnya, karena di masa sulit seperti ini mereka Team ARC tetap peduli dengan sesama khusunya kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkannya.

” Untuk Team ARC Panarub Industry, teruslah bekerja dan berkarya, karena kalian luar biasa,” pungkasnya.

Disalah satu tempat pembuangan sampah, Kardiman salah satu pemulung yang mendapatkan nasi bungkus sangat berterima kasih kepada buruh SPSI yang memberikan nasi bungkus kepadanya.

” Alhamdulillah dan terima kasih kepada buruh panarub yang telah memberi nasi bungkus, disaat kondisi sulit seperti ini sangat berarti bagi saya,” ucapnya kepada MCNN.

(Angga).

 1,087 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.