Tawuran Kapuk Muara Jakarta Utara: Pelaku Terancam Penjara, Sutari Imbau Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Tawuran Warga
Foto ilustrasi tawuran warga (Foto google).

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Pelaku tawuran antar warga di Kapuk Muara Jakarta Utara terancam penjara. Berdasarkan laporan dengan nomor LP / B/ 535 / IV / 2024 / SPKT / Polsek Penjaringan / Polres Metro Jakarta Utara / Polda Metro Jaya.

Senin pagi 22 April 2024 , Sutari ketua RW 05 Villa Kapuk Mas Kelurahan Kapuk Muara Jakarta Utara menanggapi insiden tawuran yang terjadi beberapa waktu lalu dan kejadian pada Minggu pagi tanggal 21 April 2024 , dia mengimbau seluruh RT dan warga untuk bersama-sama meningkatkan keamanan

dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Menurut Sutari tawuran yang diduga disebabkan oleh kesalahpahaman antar warga tersebut sangat disayangkan dan tidak boleh terulang lagi.

Ia meminta seluruh RT untuk lebih aktif memantau situasi di wilayahnya masing-masing dan segera melaporkan jika ada tanda-tanda potensi konflik.

“Kita harus belajar dari kejadian ini. Saya minta seluruh RT di RW 05 dan warga lainya untuk lebih waspada, jaga kerukunan, dan cepat tanggap jika ada gejala-gejala yang bisa memicu keributan lagi. Kita harus menjaga lingkungan kita tetap aman dan kondusif,” tegas Sutari di sekretariatnya.

Ia juga menghimbau warga untuk saling menghargai, berkomunikasi dengan baik, dan tidak mudah terprovokasi. Dengan kerjasama yang solid antara pengurus RT/RW dan partisipasi aktif warga. ” Saya yakin kejadian serupa tidak akan terulang lagi,” harapnya.

Penulis: Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.