Tangerang Ngebesan, 100 Pasangan Penganten Menjadi Puncak Hut Kota Tangerang Ke 27

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.Com – Pemerintah Kota Tangerang Melalui Dinas P3AP2KB menyelenggarakan kegiatan Tangerang Ngebesan, Tangerang ngebesan menjadi salah satu Kegiatan semarak HUT Kota Tangerang Ke-27 tahun.

Tangerang ngebesan kegiatan yang di pusatkan di pemerintahan dengan 100 resepsi pasangan penganten dari seluruh kota tangerang, Sabtu (29/2/2020) malam.

“Tangerang Ngebesan menjadi puncak acara rangkaian Hut Kota Tangerang Ke-27. Untuk masyarakat Kota Tangerang, Jadi kita bikin acara Tangerang Ngebesan.Semoga 100 pasangan pengantin bisa merasakan senang karena resepsi pernikahan yang diselenggarakan Pemkot Tangerang,” Papar Walikota Tangerang.

Ngebesan-Cybernewsnasional.com

Walikota Tangerang dakam puncak acara sangat mengharapkan pada ulang tahun Pemkot Tangerang Ke-27 tahun ini, warga Kota Tangerang memiliki rasa bangga terhadap kota Tangerang serta bisa menjadi bagian dalam pembangunan.

“Ayo bersama kita bekerja sama untuk terus membangun Kota Tangerang menjadi lebih unggul lagi,” harapnya.

Lebih kanjut Arief mengatakan, Kedepan Kota Tangerang yang berawal dari kota industri dan tetap menyediakan peluang investasi kemudian akan berkembang menjadi kota bisnis, jasa dan pariwisata dengan menyuguhkan berbagai event menarik yang dapat menyedot para wisatawan, pungkasnya.

(Angga).

 109 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan