Taman Kecamatan Caringin Kab Sukabumi Dibangun

Sukabumi. MCNN – Kepala Desa Caringin Kulon Abdurahman yang akrab di panggil Singa, membenarkan adanya perbaikan taman Kecamatan Caringin,dia berharap kedepannya semua lapisan masarakat khususnya wilayah Desa Caringin kulon untuk merawat taman tersebut.

” Taman kecamatan Caringin yang tadi nya, nampak terlihat terkesan kurang perwatan saat ini mendapatkan perogram pembangunan dari pemda kabupaten Sukabumi, membuat sejumlah warga masyarakat di kecamatan Caringin mengucapkan syukur Alhamdulilah kepada pemerintah daerah khusus nya Bapak Bupati Sukabumi,”ujar Kades. Sabtu ( 11/9/2021)

Dalam pelaksana pengerjaan, saat ini dilakukan oleh Rekanan Cv Dewina Kontruksi yang konon ahli dibidang pembangunan yang selalu mengdepan kan kualitas dan kuantitas.

Kata Pelaksana, kita bekerja harus sesuai aturan dan benar benar bagus, bahkan harus bisa di pertanggung jawabkan, dari mulai kwalitas dan kwantitasnya. Saya juga berharap kepada masyarakat untuk selalu mengawasi pekerjaaan pembangunan taman.

kita minta doa nya aja mudah – mudahan dalam pelaksanaannya ada dalam lindungan Allah Swt dan sesuai rencana yang kita harapkan,” kata Iki.

Penulis : Azhari Muchtar

Editor  : Sunarno

 44 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.