Tak Ingin Melihat Kemacetan, Kapolda Jabar Turut Berjibaku Atur Lalin

REGIONAL JABAR, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana M.Si saat melakukan kunjungan dan memantau pembukaan jalur one way melihat adanya kepadatan arus lalu lintas pada satu jalur.

Mengetahui adanya kepadatan arus lalin Irjen Pol. Suntana secara spontan turun ke jalan tol untuk memindahkan sebahagian kendaraan pada jalur B yang masih lengang.

Terlihat jelas oleh para pemudik, ternyata ada penampakan yang tak biasa, dengan hadirnya seorang Jenderal bintang dua Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si yang dengan sigap dan secara spontanitas turun langsung mengatur arus mudik di KM 104 wilayah Subang.

Kapolda Jabar bersama pejabat utama Polda Jabar terjun langsung berjibaku memindahkan kendaraan ke jalur yang masih lengang agar tidak terjadi penumpukan kendaraan para pemudik.

Irjen. Pol. Suntana dengan gesit membantu menggeser pembatas jalan bersama pejabat utama Polda Jabar, untuk membuka jalan bagi pemudik, untuk diarahkan ke jalur yang lengang agar arus lalu lintas berjalan lancar.

Tak sampai disitu, Irjen Pol. Suntana juga memberikan rejeki kepada petugas Jasa Marga yang saat itu sedang bertugas membawa dan mengangkut berbagai peralatan.

Irjen Pol. Suntana dinilai sebagai sosok yang teladan, karena beliau tidak hanya memberikan perintah dan instruksi di belakang meja, tetapi beliau turun langsung ke jalanan mengurai kemacetan lalu lintas.

Apa yang dilakukan oleh Kapolda Jabar dalam mengurai arus mudik di jalan raya merupakan salah satu cara mewujudkan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman bagi para pemudik.

Selain itu kehadiran Kapolda Jabar sebagai wujud Polri dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

(Achmad Zazuli)

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.