Tahun Baru 2021, Kelurahan Nambo Jaya Gelar Apel Pengamanan

Kelurahan Nambo Jaya

KOTA TANGERANG, MCNN – Dalam rangka melaksanakan imbauan Walikota Tangerang tentang kegiatan malam pergantian tahun, Kelurahan Nambo Jaya bersama staff dan tiga pilar, gelar apel pengamanan Tahun Baru 2021, Sabtu (31/12/2020) malam.

Kegiatan yang juga melibatkan semua perangkat RT dan RW, beserta tokoh masyarakat dalam melaksanakan himbauan dari Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, yakni tentang larangan berkumpul di malam pergantian tahun baru 2021 dimasa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Ketika dikonfirmasi, Lurah Nambo Jaya Samsu Rais mengatakan, bahwa sebagai upaya untuk mengingatkan selalu menjaga protokol kesehatan (prokes), masyarakat diimbau mengingat slogan melaksanakan 4M (Menjaga jarak, Mencuci tangan di air mengalir, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan).

“Kegiatan ini dilakukan di semua wilayah Kecamatan Karawaci dan se- Kota Tangerang. Tujuannya, untuk melaksanakan 4M dan memutus rantai penyebaran covid 19, dan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun dalam menyambut pergantian tahun baru, terutama kepada masyarakat Nambo Jaya agar tetap selalu menjaga protokoler kesehatan,” ujarnya, saat dikonfirmasi di kantornya usai melaksanakan kegiatan.

Dalam kegiatan itu, turut hadir personel Pokok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas Polsek Karawaci yang membantu pengaman disaat melaksanakan kegiatan Apel Pengamanan Tahun Baru 2021.(red)

 261 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan