Tahun 2021 Heboh di Sukabumi, Beli Mobil Pajero Pakai Recehan Rp. 2000

Sukabumi. MCNN – Kejadian menghebohkan terjadi saat seorang pengusaha warung nasi di Sukabumi, Jawa Barat membeli mobil Pajero Sport Dakar tahun 2021 seharga Rp 581 juta secara tunai menggunakan uang receh.

Uang kertas pecahan Rp 2.000, Rp 5.000, Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Uang yang dikumpulkan oleh pengusaha tersebut  dalam kardus, kemudian dibawa ke Dealer Resmi Mitsubishi PT Mahligai Puteri Berlian di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur pada Jumat (5/3/2021).

Dari Informasi yang didapatkan, uang tersebut dikumpulkan selama enam bulan agar bisa membeli Pajero Sport keluaran terbaru yang harganya Rp. 581 Juta.

“Sebelum terjadi transaksi di dealer, pembeli sempat telepon, awalnya kita kira bercanda. Begitu datang dan tunjukin uangnya baru kita percaya dan bingung ngitungnya gimana. Dihitung dari jam 10 siang sampai magrib,” kata Ega Sukma, Supervisor PT PT Mahligai Puteri Berlian.

Sementara itu kata pembeli mobil yang bikin heboh Sueb Dwibangsa saat diwawancarai menyampaikan bahwa pembelian mobil baru ini merupakan komitmen ia dan karyawannya.

“Komitmen saya sama para karyawan saya itu kalau buka warung sudah setengah tahun, kita harus bisa beli mobil baru lagi. Kan pertama buka itu saya beli mobil boks,” kata Sueb kepada wartawan, Jumat malam.

(Azhari Muhtar).

 228 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan