Surya Atmaja Terpilih Menjadi Ketua Tagana Kabupaten Bekasi

Bekasi, MCNN.Com –– Pelaksanaan pemilihan ketua Forum Komunikasi Taruna Siaga Bencana (FK TAGANA) kabupaten Bekasi masa bakti 2020-2023 Berjalan lancar dan aman.

Hadir dalam acara tersebut Surya Kelana Putra ketua Forum Komunikasi Taruna Siaga Bencana (FK TAGANA) Provinsi Jawa Barat , H.Abdilah Majid, SH Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi serta seluruh anggota Tagana Kabupaten Bekasi.

Dalam laporannya, Karnadi sebagai pemimpin sidang pemilihan ketua Forum Komunikasi Taruna Siaga Bencana (FK TAGANA) mengatakan bahwa jumlah hak pilih sebanyak 57 orang.

Alhamdulillah proses pemilihan tersebut berjalan sangat terbuka,lancar,transparans dan aman, oleh karena itu saya atas nama panitia pelaksana pemilihan ketua Forum Komunikasi Taruna Siaga Bencana (FK Tagana) mengucapan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial H.Abdilah Majid,SH.MM yang telah banyak memberikan support baik moril maupun materil sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.”Ucapnya ( 03/08/2020)

Di lokasi yang sama Surya Kelana Putra selaku ketua Forum Komunikasi Taruna Saga Bencana (FK Tagana) Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Surya Atmaja selaku ketua yang baru.

“Semoga tetap jaga tali silaturahmi dan kebersamaan supaya lebih sukses lebih maju, dapat berinovasi serta menjaga sinergitas dengan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi agar dapat lebih memperhatikan dan memberdayakan anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dengan program-program yang ada di daerah,”harapnya* ( Ammar )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.