Support Brand Lokal, Arief Ajak Masyarakat Datang ke Ramadan Tangerang Festival

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Salah satu cara untuk menumbuhkan serta menggerakkan perekonomian di dalam masyarakat adalah dengan mendukung perkembangan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM). Untuk itu, Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mengunjungi gerai-gerai UMKM lokal di Ramadan Tangerang Festival bekerjasama dengan Jakcloth yang digelar di Alun-alun Ahmad Yani mulai dari tanggal 13 hingga 19 April 2023.

“Buat masyarakat Kota Tangerang ni ya sebentar lagi kan lebaran ya, siapa tau ada yang bingung mau beli baju lebaran dimana silakan datang ke Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang. Ada Ramadan Tangerang Festival yang menjual banyak pakaian-pakaian dari brand-brand lokal ternama di negeri ini. Jadi selain bisa dapet baju yang berkualitas juga sebagai wujud dukungan kita terhadap UMKM lokal.” ajak Arief.

Selain gerai-gerai pakaian, terdapat juga gerai-gerai makanan dan minuman yang juga merupakan produk-produk dari UMKM lokal di Kota Tangerang.

“Yang mau nyari takjil buat bukaan juga bisa ini ya jadi sekalian ngabuburit di Alun-Alun Kota Tangerang.”

“Pokoknya dukung selalu event-event serta kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di Kota Tangerang agar Kota Tangerang semakin layak untuk dikunjungi, layak huni, layak investasi dan semakin berkembang menjadi kota cerdas yang mandiri.” imbuhnya.

***(Red)***