Sukabumi Award 2022, Ketua FKPPLH Kabupaten Sukabumi Terima Penghargaan Kelompok Penggerak Penerapan Keberhasilan Program Jasling

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Setelah Ketua LSM Dampal Jurig Jabar Irvan Azis menerima Sukabumi Award di tahun 2019 pada Hari Jadi Sukabumi ke 149 sebagai Ketua LSM Berprestasi mewakili Kabupaten Sukabumi, kini Irvan selaku Ketua Forum Komunikasi Perlindungan dan Pengelolaan lingkungan hidup (FKPPLH) Kabupaten Sukabumi menerima Perhargaan di ajang Sukabumi Award 2022. Jumat, (09/09/2022).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Sukabumi Drs H Marwan Hamami Mm Didampingi oleh Wakil Bupati H.Iyos Somantri dan Sekda Kabupaten Sukabumi di Aula Setda Palabuhan Ratu.

Dalam pelaksanaan Sukabumi Award pada Hari Jadi Sukabumi yang ke 152 tersebut, Irvan mendapat penghargaan selaku Ketua Forum Komunikasi Perlindungan dan Pengelolaan lingkungan hidup (FKPPLH) Kabupaten Sukabumi. Ia menerima Perhargaan Sebagai Kelompok Penggerak Penerapan Keberhasilan Program Jasa Lingkungan (Jasling) berupa sumur resapan di Kabupaten Sukabumi.

Beberapa prestasi yang diterima menyusul penghargaan sebagai perwakilan Kabupaten Sukabumi yang meraih penghargaan Kalpataru bidang Penyelamatan Lingkungan Tingkat Nasional adalah Peraih Penghargaan Raksa Prasada Dari Gubernur Jabar Sebagai Kelompok Peduli Lingkungan Hidup Tingkat Jawa Barat.

Diketahui, peraihan penghargaan di tahun 2022 ini atas inisasinya dalam pembuatan bersama sumur resapan di kecamatan Cidahu-Cicurug Sukabumi sebagai Sub Das Cicatih Kaki Gunung Halimun Salak bekerjasama dengan kerjasama dengan PT Aqua Danone Golden Mississippi Grup Cabang Babakan Pari dan Mekarsari Cidahu.

Bupati Sukabumi Drs H Marwan Hamami MM sebagai ketua dewan pembina FKPPLH Kabupaten Sukabumi mengapresiasi hal tersebut dan meminta untuk ditingkatkan prestasinya.

Sementara itu, Irvan Azis selaku Ketua FKPPLH juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang selama ini bekerjasama dan mendukung, khususnya Bupati Sukabumi dan jajaran.

“Juga kepada PT Aqua Danone Golden Mississippi Grup Cabang Babakan Pari dan Mekarsari Cidahu serta stakeholder lain yang telah mensupport program-program FKPPLH,” pungkasnya.

(A Zazuli)

 305 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.