Sudinpora Jakarta Utara Serahkan Peralatan Dan Perlengkapan Olahraga

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Sudin Pemuda dan Olahraga ( Sudinpora ) Kota Administrasi Jakarta Utara mendistribusikan peralatan dan perlengkapan olahraga kepada perwakilan 93 RW dari 23 kelurahan di Jakarta Utara. Selain itu, juga direalisasikan permohonan masyarakat mengenai perbaikan dan pembangunan sarana prasarana olahraga.

“Hari ini, kami membagikan peralatan olahraga dan serah terima sarana prasarana olahraga yang selesai dibangun di tahun 2021. Ini merupakan tindak lanjut dari hasil aspirasi masyarakat yang diajukan dalam kegiatan musrenbang tahun 2020 dan berhasil direalisasikan pada tahun 2021,” ungkap Kasudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Heru Haryanto saat ditemui di Gedung Serbaguna GOR Sunter, Rabu (29/12).

Selain itu Kata dia sudah membangun tujuh lapangan olahraga diantaranya, lapangan basket di Jl Camar Elok RW 06 Kelurahan Kapuk Muara, lapangan bulutangkis di Jl Sunter Agung D7 RW 018 Kelurahan, lapangan bulutangkis di Jl Sunter Kirana IV RW 010 Kelurahan Sunter Jaya.

Selanjutnya, lapangan voli di Jl Asmara Pemadam Kebakaran RW 017 Kelurahan Semper Barat, lapangan voli di Jl Musik Raya RW 010 Kelurahan Pegangsaan Dua, lapangan futsal SMK Muhammadiyah 12 Kelurahan Tugu Utara, dan lapangan basket Yayasan Al Husna Kelurahan Tanjung Priok.

Kemudian peralatan olahraga yang disalurkan meliputi meja tenis meja, bola futsal, bola sepakbola, bola basket, bola voli, gawang futsal, papan catur, net bulutangkis, dan net voli.

Sebab itu Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara mempunyai tugas dan fungsi untuk menyediakan peralatan olahraga, sarana dan prasarana olahraga kepada masyarakat.

” Pendistribusian tersebut dilakukan berdasarkan pendataan musrenbang tahun 2020 serta permohonan ke Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara yang mencakup enam kecamatan,” tutup Heru.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.