Sudinkes Jakut Gelar Vaksinasi Covid – 19 Untuk Keluarga ASN Dan PJLP

Jakarta. MCNN – Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara dr. Yudi Dimyati melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) dan
Penyedia Jasa Lainnya Perorangan ( PJLP ), di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (4/8). Seribu orang terdaftar sebagai peserta vaksinasi yang diselenggarakan mulai Rabu (4/8) hingga Selasa (10/8) mendatang.

Ujar dia, layanan vaksinasi di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara akan berlangsung selama lima hari. Dengan target perharinya sekitar 200 sampai 300 orang,” katanya di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (4/8).

Yudi berharap keluarga ASN dan PJLP bisa terlindungi dari bahaya COVID-19 dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi. “Hari ini, kita layani suntik vaksin sinovac dosis pertama dan kedua. Dengan mengerahkan tenaga kesehatan dari Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara dan petugas penginputan data dari Kelurahan Lagoa,” jelasnya.

Dengan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara juga dimanfaatkan para petugas PJLP yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi.

“Tadi sudah disuntik vaksin dosis kedua, semoga dengan adanya vaksinasi bisa mencegah COVID-19. Teman-teman yang lain sudah lebih dulu divaksinasi tapi saya baru di bulan Juli ikut vaksinasi dosis pertama karena tidak mau terburu-buru dan mencari waktu luang,” ujar Suharto, petugas cleaning service yang kesehariannya bertugas di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

( ES )

 122 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.