HTML5 Icon

STIE Sebelas April Sumedang Selenggarakan Seminar Nasional.

Cybernewsnasional.com, Sumedang – Guna meningkatkan kualitas pengetahuan ekonomi masyarakatmahasiswa STIE Sebelas April Sumedang adakan seminar Nasional bertema “Membangun Ekonomi Kreatif Di Era Digital”, kegiatan yang berlangsung selama 3 jam ini membahas perkembangan ekonomi yang kian hari semakin pesat dilengkapi dengan teknologi informasi dan komunikasi (IPTEK) yang mumpuni sehingga mengharuskan masyarakat terutama mahasiswa untuk menguasai digital bertempat di gedung IPP Sumedang. Sabtu (13/10/2018)

Ketua Pelaksana Kegiatan Novi Candra mengatakan, sebanyak 500 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, siswa, dan masyarakat umum ikut terlibat dalam kegiatan ini. Ia juga berterima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.

Selaras dengan Novi, Dr. H. Arifin, S.H, M.M ketua STIE juga mengatakan bangga atas antusiasme masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan banyak ilmu yang dapat kalian ambil dikegiatan ini, juga dapat ikut serta dalam mewujudkan program kerja kota Sumedang, yaitu “SIMPATI” sejahtera masyarakat nya, agamis, maju, propesional, dan kreatif ekonomi nya,”tandasnya

Seminar yang dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua Yayasan PTSA Sumedang ini, yaitu H.Yuyun Hidayat, Drs juga mendatangkan narasumber dari ahli ekonomi yaitu, H. Nana Mulyana pemimpin kampung Karuhun, Sulmayadi, M.M ketua prodi manejemen STIE dan Hendri Haryanto.S.E. Serta moderator Fahrul Alam.

(Iriyanti/gps)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: