SPSI PT. Panarub Industry Gelar Bukber Bagikan Ratusan Nasi Box Gratis Disambut Antusias Buruh

Antusias buruh PT.Panarub Industry Kota Tangerang dalam acara Buka Bersama.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT.Panarub Industry tetap eksis dan selalu terdepan dalam membuat dan melaksanakan program – program unggulan bagi para anggotanya. Tak ketinggalan di Bulan Suci Ramadhan 1443H, SPSI PT. Panarub berbagai kebahagiaan bersama anggotanya menggelar buka puasa bersama dengan membagikan ratusan takjil gratis untuk berbuka puasa, berupa nasi box. Kamis (14/04/2022). Sore.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), nampak para pengurus SPSI PT Panarub Industry, dibawah Komando Hendi Purnomo, S.T.,S.H, sibuk membagikan Takjil yang disambut antusias buruh yang ada di PT Panarub.

Hendi Purnomo, S.T.,S.H. Ketua Umum PP FSP TSK KSPSI.

” Ya kali ini kami SPSI PT. Panarub Industry Kota Tangerang, di bulan suci Ramadhan ini, merasa berkewajiban untuk berbagi dengan kawan- kawan buruh yaitu memberikan takjil berupa nasi kotak gratis untuk berbuka puasa,” ucap Hendi yang biasa di sapa Bang Bewox.

Hendi juga menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan PT.Multi Kreasi Mandiri dan support dari Bapak Yorrys Raweyai selaku Ketua Umum DPP KSPSI.

Keceriaan Anggota SPSI PT.Panarub Industry Kota Tangerang.

Hendi juga menambahkan bahwa sebuah organisasi pekerja/ buruh yang modern yang mampu diterima oleh anggotanya adalah ketika organisasi tersebut mampu membela, melindungi dan mensejahterakan anggotanya dengan jalan membuat gagasan dan ide-ide baru demi kesejahteraan dan kesenangan anggotanya.

“Kami sadar kami lahir dan besar berkat anggota untuk itu sewajarnya apabila kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik sebagai wujud dari kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kami,” tegas Ketua SPSI PT.Panrarub.

Tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Cuple salah satu buruh PT.Panarub yang menerima Takjil kepada MCNN menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada SPSI PT.Panarub yang selalu membuat bangga dirinya dan teman-temannya.

” Saya selaku anggota SPSI PT. Panarub sangat bangga dan bersyukur dibawah naungan Panji SPSI pimpinan bang Hendi yang selalu terdepan dalam berjuang untuk anggotanya,” ucap Cuple.

Diakhir wawancaranya dengan awak Media, Hendi Purnomo yang juga Ketua Umum PP FSP TSK KSPSI, selain mengucapkan terimakasih Kepada Yorrys Raweyai Ketum DPP KSPSI, juga Kepada seluruh pengurus dan anggota SPSI PT.Panarub dan PT.Multi Kreasi Mandiri yang telah membantu suksesnya acara ini.

“Tanpa kalian saya tidak ada apa-apanya, terima kasih atas supportnya semoga niat baik ini akan dijadikan amal Sholeh untuk kita dan untuk kejayaan SPSI, dan semoga SPSI selalu terdepan dalam berbagai bidang, dan bisa menjadi inspirasi bagi organisasi buruh yang lainnya,” pungkasnya. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.