SPPG PT.Panca Prima Eka Brother, Sukses Gelar Musyawarah Kerja Anggota

TANGERANG, Cyber News Nasional Serikat Pekerja Pan Group (SPPG), PT.Panca Prima Eka Brother yang beralamat di Jalan Raya Siliwangi 178 A Jatiuwung  Kota Tangerang, menggelar Musyawarah Kerja Anggota Serikat Pekerja Pan Group, Musyawarah Kerja berlangsung di salah satu ruko yang ada di Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Jumat (12/2/2021).

Musyawarah Kerja dengan tema ” Bangkit Bersama SPPG Menjadi Serikat Mandiri dan Membangun Kinerja Team Solid ” dihadiri oleh para pengurus SPPG PT.Panca Prima Eka Brother, Penasehat serikat SPPG, Hambali,S.H., M.H., motivator Ibu Rita, Perwakilan dari FSEDAR Bekasi, serta para perwakilan dari Serikat Pekerja yang ada di Tangerang, berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

SPPG-Cybernewsnaaional.com
Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan

Serikat Pekerja Pan Group (SPPG ) adalah salah satu organisasi serikat pekerja yang sudah tercatat secara syah di Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, dan sudah bisa menjalankan kegiatan organisasinya secara hukum yang berlaku di Indonesia.

Ketua Serikat SPPG.PT.Panca Prima Eka Brother, Indah Nurbaitty.D.SH. kepada awak Media Cyber News Nasional (MCNN) menjelaskan, Musyawarah kerja di laksanakan dengan tujuan membuat program kerja dan lainnya yang dibutuhkan oleh organisasi agar kedepannya Serikat SPPG  lebih tertata jalannya.

Pekerja-Cybernewsnasional.com
Hambali, S.H.,M.H, Penasihat Serikat Pekerja Pan Group

“Jadi kegiatan hari ini memang sudah di musyawarahkan dari jauh – jauh hari, supaya kegiatan musyawarah kerja anggota, ini dapat berjalan sesuai harapan.” ucapnya.

Indah juga mengatakan, Serikat Pekerja Pan Grouf ( SPPG) lebih di kenal dengan serikat Happy, karena kita ini kerja untuk happy, berserikat untuk happy, jadi jelas konsepnya sudah berbeda dengan serikat-serikat terdahulu

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa berdirinya Serikat Pekerja Pan Group diharapkan akan semakin besar dan semakin dipercaya oleh pekerja untuk kedepannya, dan dirinya juga mengaku sudah melakukan komunikasi dengan group yang lainnya.

“Ini kan serikatnya group dari Pan Brothers, jadi harus kita rangkul, agar serikat semakin besar,” harapnya.

Dirinya juga berharap, dengan berdirinya Organisasi serikat SPPG  dapat diterima dengan tangan terbuka oleh Management PT.Panca Prima Eka Brother karena kamipun siap menjadi mitra yang baik dengan management PT.Panca Prima Eka Brother dengan harapan bisa sama-sama memajukan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan pekerja sesuai dengan situasi dan kondisi serta sesuai dengan regulasi yang ada, jelasnya.

Sementara Penasihat Serikat Pekerja Pan Group ( SPPG) Hambali, S.H.,M.H yang kerap di sapa Bang Cham mengatakan, Serikat SPPG bisa di katakan Bayi Ajaib jadi dirinya hadir di musyawarah kerja SPPG, merasa sangat berkesan dengan kembali di dirikannya serikat di PT.Panca Prima Eka Brother, dan dirinya juga berharap semoga kedepan menjadi menjadi salah satu serikat yang diperhitungkan di Indonesia.

“Mudah-mudahan ini menjadi cikal bakal untuk menjadi serikat yang mandiri dan diterima oleh pekerja PT.Panca Prima Eka Brother.”ucapanya.

Masih menurut Bang Cham, nanti dalam usia genap 1 tahun SPPG berdiri, akan hadir wajah-wajah baru, sehingga kedepannya anggotanya akan terus bertambah dan SPPG menjadi serikat yang kuat dan bermartabat.

“Kedepan kita akan tantang kawan-kawan untuk menjadi orang yang bisa terbang di seluruh nasional agar bisa di memutihkan semua, bahkan kalo perlu sampe istora senayan kita putihkan.” pungkasnya. (Angga).

 868 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan