Spiritualis Indonesia Apresiasi Kinerja Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo

Jakarta, Cyber News Nasional– Dua periode sudah pemerintahan Presiden Joko Widodo berjalan. Berbagai upaya besar telah ditempuh demi kesehjateraan rakyat Indonesia.

Pemerataan dan penegakan keadilan sosial di Indonesia serta berbagai kebijakan telah direalisasikan guna meningkatnya kekuatan ekonomi rakyat dan mewujudkan kemandirian bangsa.

Pembangunan dan sumber daya manusia menjadi target programnya dalam mencapai hal tersebut.

Meski kebijakannya sering kali dianggap menuai pro kontra namun demi kemaslahatan, kebijakan yang tentunya melalui proses harus tetap diterapkan.

Kegigihan dan kesabaranya dalam mempimpin sebuah bangsa yang besar (Indonesia) tak elak menjadi pujian dari salah satu putra bangsa yakni, Spritualis Indonesia.

Kidung Tirto Suryo Kusumo. Ya, seorang spiritualis yang diam diam mengamati dan mengakui kehebatan sosok seorang pemimpin bangsa. (Jokowi)

Dari sisi Spiritualnya Kidung mengungkapkan, Joko Widodo
memiliki kharismatik tersendiri. Aura yang melekat pada diri beliau sangat selaras dengan Alam.

Alhasil goncangan politik dari berbagai sudutpun tidak menjadikan ganjalan berarti.

Lanjut kidung, sebagai insan yang sudah malang melintang di dunia spiritual dirinya melihat sosok Jokowi sebagai pemimpin yang bijaksana.

Disinggung soal apresiasinya terhadap kinerja Joko Widodo, melalui karangan bunga yang dikirimnya dan meletakannya di Gerbang Monumen Nasional (MONAS) menurutnya, mengandung makna dan filosofi yang sangat erat kaitannya dengan bangsa ini.

Dikatakannya, Monas adalah simbol dari kedigjayaan. Tubuhnya berdiri gagah menjulang mencerminkan betapa kuatnya bangsa ini. Dengan Emas yang berada di puncak tertinggi simbol sebuah kehormatan yang disegani.

Kidung Tirto Suryo Kusumo

“mari kita bersatu padu menjaga keutuhan negeri ini menuju damai sentosa nan sejahtera, bersihkan hati jernihkan pikiran menyonsong masa gemilang.

Mari kita do’akan pemimpin negeri kita tercinta Pak Jokowi, beserta jajaran agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dan menjadikan pemerintah yang amanah,” tutupnya.

Wejangan Kidung Tirto Suryo Kusumo. (Mbah Mar)

Prinsip eling lan waspada akan menjadikan seseorang selalu ingat akan asal usul serta tujuan hidupnya di dunia.

Kagem Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H Joko Widodo, mugio tansah pinaring Sehat Istiqomah

“ELING LAN WASPODHO”

Gelar Gulung ing Papan Padang kedah sabar ugi ati ati.

Dalam menghadapi Pandemi Kita semua harus bahu membahu saling mengingatkan bahayanya Covid-19.

Taati protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan secara berkala gunakan masker saat berpergian jaga jarak tingkatkan imunitas dengan pola hidup sehat dan jangan lupa bahagia.

“Rukun nuju santosa insya allah pandemi berlalu”. (Vds)

 132 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan