Sosial Bounding dan Emphaty Building Polri Sambangi Kapuk Muara

Jakarta,  MCNN.Com – Pelaksanaan Social Bounding & Emphaty Building dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 berupa pembagian sembako kepada para buruh perantauan ,Buruh Harian, serta warga yang berdampak adanya Virus Covid 19 di pemukiman warga RT 17 RW 04 kel. Kapuk muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara berjalan lancar.

Hadir dalam kegiatan Tersebut
Pejabat Mabes Polri diantaranya Karolemtala Srena Brigjen Budi Yuwono SH, Kabagrenmi Srena Polri Kombespol ketut Onik Suirawan SH , Kasubditjemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Indra Jafar SIk, serta Kapolres Metro Jakarta Utara.

Pembagian sembako langsung diberikan kepada warga Secara door to door secara simbolis oleh Brigjend Pol. Budi Waluyo dan Pejabat mabes Polri.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara diberbagai titik terutama Mapolsek dan Polsubsektor serta dikoramil serta di Pinggir Jalan Wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Minggu, (28-06-2020 ).

Polsek Metro Penjaringan siap bersinergi denganasyarakat

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi menyampaikan bahwa dengan dipasangnya spanduk HUT Bhayangkara dimana Polri siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas.”

Adapun Spanduk yang bertajuk Hari Bhayangkara ke 74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif mempunyai makna agar Polri semakin Profesional dan semakin dicintai masyarakat, dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum dan bijaksana dalam mengambil keputusan.” tegas Kapolsek Penjaringan.

“Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat”, tambahnya.( Apen)

Tinggalkan Balasan