HTML5 Icon

Sofyan Jalil Serahkan Ribuan Sertifikat di Jakarta Utara

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Penyerahan Sertifikat tanah program PTSL secara simbolik diserahkan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Negara DR. Sofyan Jalil, SH, MH., di Mahaka Square Jakarta Utara. Sabtu (14/12/2019).

Ribuan Sertifikat-Cybernewsnasional.com

Dalam sambutanya beliau menjelaskan bahwa program Presiden ini dilaksanakan untuk pendataan tanah di Indonesia, supaya masyarakat tenang mempunyai sertifikat.

” Layanan PTSL adalah program Presiden yang bertujuaan untuk pendataan tanah di Indonesia sehingga tidak terjadi konflik dimasyarakat masalah pertanahan lagi,” ucapnya.

Beliau pun menambahkan ucapan terima kasih kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang telah melakukan tugasnya dengan baik, sebab jika belum baik khawatir tidak masuk Surga.

” Terima kasih kepada BPN yang telah bekerja buat masyarakat Insy Alloh kalau ikhlas masuk surga tapi jika mempersulit tidak mungkin masuk surga,” tambahnya.

Kepala BPN Jakarta Utara Hizkia Simarmata mengatakan bahwa masyarakat yang belum dapat akan segera kami usahakan yang penting lengkap datanya.

” Yang belum dapat nanti menyusul jika ada yang perlu ditanyakan silahkan langsung datang aja ke BPN,” jelasnya.

Edi staff BPN mengatakan bahwa penerima hari ini sekitar 3.500 yang berada di wilayah Jakarta Utara.

” Yang dibagikan sekarang kurang lebih 3.500 ribu dan yang belum menyusul,” katanya.

Sementara itu Edi mulya Sekertaris BPN Kecamatan Penjaringan mengatakan bahwa jika ada yang belum dapat akan diproses selanjutnya jika persyaratanya lengkap.

“Yang belum dapat menunggu nanti kita cek lagi kelengkapanya,” terangnya.

Sofyan Jalil-Cybernwsnaaional.com

Sementara itu Wasiah warga Tanjung Priuk mengatakan sangat senang menerima sertifikat ini dan berterima kasih kepada Pemerintah.

” Terima kasih buat pemerintah, saya senang sekali dapat sertifikat,” ungkapnya disela – sela acara.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: