Soal Covid-19, Satpol PP Bogor Semprot Desinfektan

Corona-Cybernewsnasional.com

Kabupaten Bogor, MCNN – Semakin merebaknya Virus Corona Covid-19, di sejumlah Daerah membuat warga dan masyarakat cemas menyusul keluarnya Intruksi Bupati Bogor Ade Yasin, bahwa semua warga untuk tetap tinggal dirumahnya masing-masing, sebagai salahsatu upaya untuk mencegah penularan Virus Corona Covid-19.

Sebagai pelaksanaan Intruksi Bupati, Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin, memerintahkan petugas Tamtrib untuk melakukan penyemprotan desinfektan keliling di sejumlah daerah perumahan dengan menggunakan Satu unit mobil Dinas Pol PP Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Kamis (26/03/2020) pagi.

Enang Solihin, Koordinator Penyemprotan cairan Desinfektan
Kepada Awak MCNN mengaku, bahwa demi cepatnya aksi memutus mata rantai virus corona, pihaknya terpaksa menggunakan kendaraan Dinas Tamtrib untuk melakukan penyemprotan desinfektan secara keliling di wilayahnya.

Desinfektan-Cybernewsnasional.com

“Kami melakukan penyemprotan ini selain melaksanakan Instruksi Bupati juga menghimbau warga masyarakat Kecamatan Gunung Putri untuk dapat mematuhi aturan demi keselamatan kita bersama, dan penyemprotan desinfektan ini kami lakukan disepanjang Jalan Raya Cicadas hingga ke Perum Griya Bukit Jaya,” ungkap Enang.

Seperti penjelasan Bupati Bogor Ade Yasin, bahwa sebelumnya dikabarkan salahsatu kecamatan yang masuk dalam kawasan zona merah yang tergolong sangat cepat penularan Virus Covid-19, adalah Kecamatan Gunung Putri, yang termasuk kawasan Industri.

Sesuai pengamatan MCNN, nampak Camat Didin dan para Staf Pemerintah Kecamatan Gunung Putri langsung bergegas melakukan penyemprotan cairan desinfektan di daerah padat pemukiman warga.

(Prb).

 289 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan