SMPN 5 Kuningan Butuh Perhatian Pemerintah, Tidak Memiliki Pagar dan Laboratorium

Kondisi SMPN 5 Kabupaten Kuningan yang tidak memiliki pagar sekolah

KUNINGAN, MCNN – SMP Negeri 5 Kabupaten Kuningan, masih banyak membutuhkan perhatian pemerintah daerah untuk pengadaan sarana prasarana (Sarpras), sebagaimana layaknya sekolah lainnya demi menopang dan menunjang kenyamanan belajar mengajar guna meningkatkan mutu pendidikan disekolah.

Hal itu disampaikan Dodo M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMPN 5 Kuningan, kepada awak Media Cyber News Nasional (MCNN). Rabu (30/06/2021).

Dodo M.Pd., Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Kabupaten Kuningan

” Pagar sekolah berfungsi untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa didik, sementara ruang laboratorium sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam meningkatkan sumber daya siswa,” ujar Kepala Sekolah SMPN 5.

Masih menurut Dodo, walaupun SMP Negeri 5 masih tergolong kecil dengan jumlah siswa 274 orang, tapi bukan berarti harus terabaikan, untuk penambahan fasilitas merupakan suatu keharusan, seperti pemagaran dan ruang Laboratorium.

Ditempat terpisah salah satu orang tua siswa yang tidak mau ditulis identitasnya, kepada MCNN menyampaikan harapannya, bahwa sekolah anaknya berharap lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah setempat.

” Saya berharap pa Bupati memberikan perhatian khusus kepada SMPN 5, sehingga Sekolah ini bisa sejajar dengan sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Kuningan” Pungkasnya.

Penulis : Yoga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.