SMP IT Insan Sejahtera Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

Tatap muka-Cybernewsnaaional.com

SUMEDANG, MCNN – Sebelum memasuki pembelajaran semester genap tahun 2021, SMP IT Insan Sejahtera persiapakan pembelajaran tatap muka di sekolah. Kepala SMP IT Insan Sejatera, Khodijah Mustaqimah, S.E, M.Si., mengatakan pihaknya telah siap mengadakan pembelajaran tatap muka, dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

“Kami telah siap mengadakan pembelajaran tatap muka, dengan terus berupaya mengedepankan prosedur kesehatan, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan,” ujarnya kepada rekan media pada Kamis, (26/11/2020) di SMP IT Insan Sejahtera.

Persiapan pembelajaran tatap muka dilakukan SMP IT Insam Sejahtera, seperti mengadakan sosialisasi bahaya dan upaya mencegah covid-19 kepada orangtua maupun siswa, melengkapi persyaratan administrasi pembelajaran tatap muka, seperti surat izin dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

Selain pemenuhan persyaratan administrasi, SMPIT Insan Sejahtera juga memenuhi persyaratan dalam sarana prasarana untuk menunjang protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan, mengunakan masker.

Di samping itu wajib memperhatikan sosial distancing dan mengkonsep pembelajaran, sesuai dengan standar operasional pelaksanaan atau SOP penyelenggaraan kegiatan belajar secara tatap muka. (Iryanti).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.