SMK Swasta se-Kota Sukabumi Tampilkan Hasil Kreativitas Siswa di Ajang Expo 3, Ini Kata Wali Kota

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta se-Kota Sukabumi mengikuti dan menampilkan hasil kreativitas siswa di ajang Expo 3 Pameran pendidikan kejuruan SMK Swasta 2023 yang dibuka secara resmi oeh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Kamis (09/08/2023) di Gor Merdeka Kota Sukabumi.
Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mengenalkan prestasi dan kemampuan pelajar sekolah swasta kepada masyarakat.
Hadir dalam momen itu, Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, perwakilan Dinas Pendidikan Jabar, Ketua PGRI Kota Sukabumi Saepurohman Udung, Ketua BMPS Sukabumi Asep Deni, Ketua FKKS Kota Sukabumi Budi Supriadi, dan tamu undangan lainnya.
Kegiatan yang mengusung tema ” Membesarkan yang kecil tanpa memperkecil yang besar,” diikuti sedikitnya 23 Sekolah SMK. ” Expo ini bagian dari pemulihan dari dampak pandemi khususnya dalam pendidikan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.
Wali Kota Sukabumi juga menyampaikan, tantangan besar dalam dunia pendidikan yakni ada 4 karakter yang harus dihasilkan dalam pola pendidikan. Ke empatnya yakni IQ atau otak cerdas, fisik sehat, akhlak terpuji, dan spiritula atau ibadah kuat.
(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.