SMK Pluit Raya Setiap Tahun Meluluskan 100 Persen Peserta Didik

MCNN, Jakarta – Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Pluit Raya tahun ini berhasil meluluskan 100 persen peserta didik tahun ajaran 2019/2020.

Sekolah yang berlokasi dijalan Jembatan Tiga No 1 Penjaringan, Jakarta Utara ini berhasil meluluskan jumlah siswa sebanyak 105 peserta didik.

” Setiap tahun kita berhasil meluluskan siswa dengan prosentase 100 persen , ” jelas Sujud Hanafie ( 05/05/2020).

SMK Pluit Raya adalah sekolah Kejuruan dengan dua keahlian yaitu Akuntansi dan Perkantoran.

” Kami mempunyai dua jurusan yaitu Akuntansi dan Perkantoran dan semuanya sudah terakreditasi ‘ A’ atau sangat baik, ” tambah sujud Kepala Sekolah SMK Pluit Raya.

Sekolah yang berada dibawah Yayasan Al – Mukhlisin Pluit ini menitik beratkan pada dua keahlian yaitu Tekhnologi dan Agama.

” Kami belajar tiga tahun dan sangat senang bisa sekolah di SMK Pluit Raya sebab sekolahnya nyaman semua ruangan ber – ac, dan proses pembelajaraan menggunakan multi media , saya juga bisa belajar Agama lebih baik disini,” ungkap Seno Alif alumni yang sekarang bekerja sebagai staff diperusahan makanan dibilangan Jakarta Utara.

Selain SMK Pluit Raya Yayasan Al – Mukhlisin Pluit juga membuka jenjang lain seperti Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT ) dan Sekolah Menemgah Islam Terpadu ( SMPIT) dengan seluruh siswa sekitar 1000 peserta didik.

” Ada beberapa pertimbangan kami menyekolahkan anak – anak kami di SMK Pluit Raya selain karena Ipteknya kami juga menitik beratkan pada pembelajaran Agamanya, disini ( SMK pluit Raya-red) anak saya dididik ilmu umum dan ilmu Agama dengan baik,” jelas Anies wali murid yang ketiga anaknya sekolah di SMK Pluit Raya ( 05/05/2020).

” Untuk tahun ini kami seperti biasa membuka penerimaan siswa baru, jika ada yang mendaftar bisa menghubungi nomor sekolah atau nomor 0812 – 931- 1323 atau bisa datang langsung,” tutup Sujud Hanafie Kepala Sekolah SMK Pluit Raya ketika ditemui dikantornya. ( Apen Sodikin)

Tinggalkan Balasan