SMK Negri 1 Cibadak Laksanakan PPDB Secara Online

Sukabumi. MCNN – SMK Negeri 1 Cibadak telah melakukan penerimaan peserta didik baru (PPDB) secara Online, berdasarkan data yang masuk disinyalir jumlah pendaftar belum memenuhi target penerimaan siswa

Kuota yang tersedia sebanyak 670 tempat duduk untuk siswa maupun siswi tahun pelajaran 2021/2022, namun hingga saat ini pendaftar yang sudah resmi mengisi formulir baru mencapai 600 orang.

Wakasek Kesiswaan ketika ditemui ditempat kerjanya Kamis,22/07/21 memaparkan bahwa beberapa rombel kompetensi keahlian masih belum memenuhi kuota.

Ditahun ajaran baru 2021/2022 ini murid baru yang masuk ke SMK Negeri 1 Cibadak berjumlah 600 orang, ini artinya tidak memenuhi kuota yang seharusnya 670 orang sehingga jumlah siswa di beberapa rombel kompetensi keahlian tertentu tidak memenuhi kuota “, jelas Wakasek Kesiswaan.

Senada dengan Wakasek Bidang Kesiswaan, Drs. Juanda, M. Si., selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cibadak pun membenarkan hal tersebut.

Menurut Juanda pihak sekolah belum mengetahui faktor yang menyebabkan terjadinya penurunan tersebut. Juanda menegaskan hal tersebut tidak akan menurunkan kinerja serta pelayanan, dan diyakini akan tetap memacu prestasi.

Alhamdulilah ditahun ini siswa baru yang masuk di SMK Negeri 1 Cibadak ini sudah mencapai 600 orang, kita pastikan akan menjadi siswa yang memiliki skill hebat,” pungkas Juanda.

(Azhari Muchtar).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.