Siswa SMPN 1 Kramatmulya Sabet Medali Emas Astronomi Tingkat Nasional

Samud.M.Pd. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kramatmulya Kabupaten Kuningan Jawa Barat

KUNINGAN, Cybernewsnasional.com -Siswa SMP Negeri 1 Kramatmulya berhasil mengharumkan nama sekolah dan daerahnya, hal itu terjadi berkat keberhasilan Kepala Sekolah dan para guru-guru tenaga pendidik dalam membina anak didiknya,  sehingga bisa mencapai prestasi yang membanggakan baik ditingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

Bagas, salah satu siswa yang sukses menjuarai OSN matematika tingkat kabupaten, begitu juga di bidang pencak silat mampu menjuarai tingkat provinsi dan berhasil meraih medali emas.

Tidak hanya itu yang sangat mengejutkan siswa SMPN 1 Kramatmulya ini mampu bersaing di tingkat nasional bidang astronomi kategori SMA -SMK, bahkan berhasil menyabet medali emas.

Di ruang kerjanya Media Cyber News Nasional (MCNN) mencoba mengkonfirmasi Samud M.Pd., selaku kepala sekolah, menjelaskan bahwa prestasi yang di raih anak didiknya merupakan buah dari upaya panjang pihak sekolah.

“Bagas merupakan hasil pembibitan siswa unggul, dan harapan saya akan terus berupaya memunculkan siswa- siswa yang mampu berprestasi disemua bidang.”  Pungkasnya. Jumat (02/07/2021).

Penulis : Yoga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.