Siswa SMK PGRI Karisma Bangsa Gandoang Gelar Screening Test

BOGOR.MCNN.com– Sebanyak 500 peserta didik SMK PGRI Karisma Bangsa Desa Gandoang  lakukan test screening vaksin dengan tujuan mencegah munculnya cluster baru di lingkungan sekolah.

Kegiatan ini merupakan Program Kemenkes untuk pelajar di lingkungan sekolah. Menurut Kepala sekolah SMK PGRI Karisma Bangsa, Taufik Rusmayana, S. Pd. kepada MCNN mengatakan bahwa program test screening ini tujuannya melaanutkan agenda Kemenkes dalam mengantisipasi pencegahan wabah Covid.19.

” Peserta didik sebelum melaksanakan vaksin hari ini, kami wajibkan mendapatkan izin dengan surat pernyataan bermaterai dari orangtuanya agar berjalan sebagaimana yang diharapkan, jadi jika ada wali murid yang keberatan atas pelaksanaan test screening, kami dari Sekolah juga tidak memaksakan.”Jelas Taufik.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Awak MCNN pelaksanaan test screening tersebut mendapat pemantauan langsung dari Kanit Bhabinkamtibmas, AKP Deden dan Tenaga Medis Tim Puskesmas Cileungsi, serta para panitia test screening.(PURBA)

 370 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.