Sirkuit Bukit Hanjeli Gelar Open Grass Track 2021 Round 2

Sukabumi. MCNN – Wahana Sirkuit Bukit Hanjeli yang berlokasi di Kampung Bungur Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi hari ini Sabtu (10/04/2021) menggelar Open Grass Track 2021 Round 2.

Acara Grass Track dijadwalkan selama dua hari dimulai hari Sabtu sampai dengan minggu (10-11 april 2021). Untuk  babak kualifikasi dilaksanakan pada Hari Sabtu, 10 April 2021, sementara Minggu, 11 April 2021 untuk pelaksanaan race final.

Diketahui bahwa Sirkuit Bukit Hanjeli memiliki panjang lintasan kurang lebih 800 meter, dengan karakter tanah merah, sementara track cukup ekstrim dan menantang paling tidak sepuluh tikungan tajam dan jumping akan memacu andrenalin para peserta dan penonton.

Restu Subhansyah, S.Pd. selaku Ketua Karang Taruna Desa Bojongjengkol sekaligus jajaran Panitia Lokal menuturkan bahwa kegiatan digagas oleh Pemuda Kampung Bungur, Pemuda Pancasila, BPD, Karang Taruna, Babhinkamtibmas, Babinsa, serta Pemdes Bojongjengkol.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan Sirkuit Bukit Hanjeli kepada masyarakat luas, mengingat sirkuit tersebut baru selesai dibangun dan perdana digunakan” ujar Restu.

“ Dalam kegiatan ini akan ada ratusan pembalap baik lokal kabupaten Sukabumi maupun dari luar daerah seperti Cianjur, Banten, bahkan Surabaya turut berpartisipasi, para peserta dipastikan akan mengikuti 25 kelas yang dilombakan” imbuhnya.

“kami berharap Sirkuit Bukit Hanjeli menjadi salah satu ikon di Jampangtengah yang akan mengakomodir serta memfasilitasi Pembalap lokal sehingga akan melahirkan talenta – talenta muda,” pungkas Restu.

(Achmad Zazuli).

 206 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan