Sinergitas TNI – Polri Bersama Pemerintah Desa, Gelar Penyemptoran Disinfektan

Disinfektan-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Polres Pandeglang bersama TNI dan Pemerintah Desa Girijaya, melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kampung Timbang Desa Girijaya, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Senin (13/04/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, serta Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang antisipasi perkembangan pandemik virus Covid-19.

’’Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif, untuk meminimalisir dan pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

TNI-Cybernewsnasional.com

Lanjut, Kapolres Pandeglang, memerintahkan kepada Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan seluruh jajaranya untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum dan fasilitas umum yang disesuaikan kebutuhan masyarakat.

“Bersama sama dan bersinergi, kita minimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang, dan dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti kendaraan AWC, atau sarana pendukung lainya,” tutur AKBP Sofwan Hermanto.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.