Sinergitas TNI Polri, Bersama bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polri dan TNI bersinergi dalam aksi peduli sosial, hari ini Rabu (21/09/2022) jajaran Kepolisian Sektor Cisolok Polres Sukabumi dan Koramil Cisolok melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para tukang ojeg Pangkalan dan sopir angkot diseputar wilayah Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisolok Akp Aguk melalui Anggota Bhabinkamtibmas bersama Anggota Koramil cisolok mendatangi beberapa tukang ojeg yang sedang mangkal serta Sopir angkot kemudian menyerahkan Paket Sembako kepada para tukang ojeg serta Sopir angkot di wilayahnya.

” Kegiatan ini dalam rangka sinergitas dengan warga, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Cisolok,” ujar Akp Aguk kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Selanjutnya, Aguk menyebut tujuan kegiatannya hari ini yaitu supaya masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran petugas Polri, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta sedikit meringankan beban bagi warga akibat kenaikan BBM sekarang ini,” tutupnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.