Sinergitas Antar Instansi, Polsek dan Koramil Citamiang Apel Bersama

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota lakukan apel bersama dengan Jajaran Koramil 0702/Citamiang di halaman Koramil 0702/Citamiang Sukabumi Senin (21/11/2022) pagi.

Apel gabungan tersebut dipimpin Danramil 0702/Citamiang, Kapten Inf Jupriyanto dan Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Raharja serta diikuti puluhan personel gabungan Koramil 0702/Citamiang dan Polsek Citamiang.

Tidak hanya apel gabungan, kedua aparatur pengamanan tersebut turut lakukan sarapan pagi bersama di Koramil 0702/Citamiang.

 

Terpisah, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Raharja menyebut, apel gabungan yang diselenggarakan Jajarannya bersama Koramil 0702/Citamiang tersebut merupakan salah satu upaya untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Citamiang.

“Hari ini, Polsek Citamiang melaksanakan apel gabungan dengan personel Koramil 0702/Citamiang untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Citamiang,” ujar Akp Arif Sapta Raharja kepada awak media.

“Pada kesempatan yang sama, kami juga melaksanakan sarapan pagi bersama sebagai salah satu wujud silaturahmi yang baik antara Polsek Citamiang dan Koramil,” sambungnya.

Sementara itu, Danramil 0702/Citamiang, Kapten Inf Jupriyanto menyampaikan, koordinasi antara Polsek dan Koramil harus dilakukan untuk mendukung tugas di lapangan.

“Dalam menjalankan tugas di lapangan, tentunya diperlukan koordinasi antara pihak Koramil dan pihak Polsek serta pihak aparat pemerintah, seperti pihak Kecamatan.” singkatnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.